Friday, September 7, 2012

Kue Ulang Tahun


Bulan Juli kemarin aku ulang tahun.....! Anak-anak langsung udah pada nagih.... hari ini mama kan ulang tahun.... kita beli kue yach....! trus kita mo makan dimana...??? Gubrak deh.... yang ulang tahun aja belon kepikiran beli kue... karena ditodong gitu sama anak-anak akhirnya sore waktu laura (anak ku yang besar) pergi les kita beli kue juga deh. Tapi kali ini beli nya yang ukuran kecil.... biar cepet abis and gak mengganggu berat badan...he.he.he..!


Caramel Chocolate

Kali ini gua mo beli kuenya di dapur cokelat. Gua emang suka kue-kue didapur cokelat. Enak.... cokelatnya gak terlalu manis gak bikin eneg. Karena pengennya beli kue yang kecil .... jadi kita nyari yang ukuran 10x20. Sayangnya yang ukuran kecil itu Cuma ada 2 macam kuenya... yaitu chocochezz and caramel chocolate. Aduh gimana nih.... kue yang gua mau gak ada ukuran kecilnya. Jadilah gua tanya-tanya dulu sama mbak-mbak nya di sana. Menurut keterangan mbaknya kalo chocochezz itu coklat campur bolu keju selapis-lapis gitu trus gua ditunjukkin cake slice nya jadi bisa liat dalem kuenya. Kalo caramel chocolate itu dark chocolate cakenya cokelat semua jadi sedikit lebih pahit and gua ditunjukkin juga slice cakenya. Berhubung gua penggemar dark chocolate jadi ya.... tentu saja lebih tertarik yang ada dark chocolate. Jadilah kita beli itu Caramel chocolate.


Sampe dirumah beres-beres....kuenya di masukkin kulkas dulu sebentar. Sampe disini anak-anak belum pada tau bahwa mamanya udah beli kue. Selesai makan malam beberes baru deh keluarin kue nya dari kulkas. Setelah itu acara pemotongan dan pembagian kue. Anak-anak doyan sama kuenya. Bahkan laura minta tambah sepotong lagi.



Rasanya cokelat banget... tapi gak manis sedikit pahit.... pas deh pokoknya di bagian bawah kue itu ada kayak lapisan coklat padat tapi gak sekeras cokelat batang masih bisa dipotong pake sendok.Lapisan cokelat padat itu ada crunchy-crunchy nya enak banget deh... ! Hmmm....mmm... rasanya caramel chocolate jadi kue favorit baru keluarga kita nih.....!Untuk lebih jelasnya bisa Klik disini. Kita juga bisa pesan delivery  karena di web nya sudah terpajang bentuk kue dengan keterangan lengkap berikut harganya. 

No comments:

Post a Comment